saya kembali !! . . . krik.

post kali ini adalah salah satu pos yang tergolong menginformasikan kembalinya penulis blog tersebut setelah lama tidak menyentuh blog nya sendiri. kurang begitu penting, tapi masuk kedalam bagian blog-mem-blogging. mungkin. lupakan.

baiklah, mari kita becerita sedikit kalau begitu.

sekarang saya sudah kembali dari desa tercinta Pare-Kediri. setelah kurang lebih 3 bulanan menimba bahasa disana, akhirnya saya berpisah juga dengan sepeda hitam tercinta. oyaya tentu saja berpisah dengan keluarga kedua saya, eyang yusanto, eyang ti, shafia, adil, jibril, tante yuli, mbak sri dan semuamua yang ada di jl. Anggrek 11A (hiks. sungguh saya rindu kalian).
di jakarta, kegiatan utama yang benar-benar tidak boleh bosan dan lengah dilakukan adalah mengejar pelajaran yang sudah cukup lama ditinggal. hey hey, tidak segampang itu, saudara.
tentu bagian paling menyenangkan dari kembali ke kelas adalah bertemu teman-teman dan sahabat. Nur, yang ditengah-tengah pulang akhirnya bisa saya recoki lagi (hey itu manis kan?). Dayday, yang pulang diawal-awal dulu akhirnya bisa dengar lelucon dan tawanya lagi. Dan tentu saja masih bisa berkumpul dengan ketiga penghuni paling akhir di pare, nau bil yon. Dan bertemu wajah-wajah baru, yang salah satunya saya kagumi, Azka. nama lengkap, unknown. She's kinda cool you know. a genius brainy girl, who loves blood. hahahaha, gara-gara dia, saya jadi kenal Sebastian Michaelis. senangnya XD
kabar baru selain keadaan kelas yaitu bunda dan tim-nya membuat tour dan travel bersama (semoga terus lancar amin yaa Rabb!). Dan juga Tchaikovsky tercinta (salam meong DENGAN HORMAT), yang telah keluar dari jalur kebangsawanan yang disebabkan oleh kucing garong (mreaow). mas berader al yang buka warung ayam (semoga terus lancar dan gak kecapean yang disebabkan kegiatan berat lainnya. lindungi dia ya Rabb, amin). Daaaan, akhirnya.. SAYA BISA MELANJUTKAN VALSE OP. 64 NO. 2 - CHOPIN lagi! terimakasih untuk kak nou yang bersedia membimbing pelajaran piano saya. lagi.
masih merindukan kak Ara yang hebat (semoga selalu dapat lindungan penuh dari Allah, amin).
Kamar tercinta.. penuh buku dan barang.. tetap wangi dengan little tree yang disangkutkan di pinggiran AC.. lemari putih oranye yang keren.. lukisan lama yang konyol tapi membanggakan (bagi bunda).. akhirnya kami huni kembali setelah lama.
E! yang tidak penting tapi asik, disney channel yang selalu menayangkan mr. bean live action yang entah sudah berapa milyar kali diulang, star world, sofa oranye.. Alhamdulillah. nikmat apalagi yang engkau dustakan..
Yaa Rabb..
oya, satu kabar yang tidak berubah dari pare dan depok adalah, karena ayah memutuskan untuk membuat kami tetap mandiri, maka mbak dikirim ke rumah kakek. bagus. nyuci sendiri. selamat berjuang.............. ody.
MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~~!!! canda.

selamat menikmati petang. salam ponyo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar