Secret Obsession

hmh, terdengar sedikit aneh/horror gimana gitu ya sepertinya?
maksud saya disini bukan seperti 'memuja sekte' atau hal-hal horror seperti itu ya.
pernah tidak anda punya obsesi rahasia seperti, misalnya anda laki-laki, tapi terobsesi dengan hal-hal yang lucu dan manis. Eh, itu umum deng ya? (di bleach ada Chad :p tapi gaparah sepertinya. uryuu ishida juga suka ngejait. o itu normal deng ya).
Maksud saya yang lebih aneh lagi. seperti.. mengidolakan teman? oh itu jauh dari aneh, tapi kalau ceritanya dibuat jadi 'aneh' yaa, bisa juga mungkin ya.
wah.. penjelasannya rumit dijabarkan.
saya punya teman, teman saya kenal teman saya yang lain yang saya obsesi-kan. katanya, itu aneh wahahahahahahaha.

inti post ini, saya mengidolakan.

selamat menikmati makan malam, salam obsesi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar