"maghfi jatuh sakit" hari kedua di pare-kediri

Hari kedua di pare-kediri-jawa timur.

Saya terbangun dengan sebuah hadiah kecil. Flu.
Oh menyebalkan, padahal sekitar jam 9 nanti ata pertemuan dengan calon-calon guru dan saya harus datang dengan wajah menyedihkan seperti ini? No way.

Saat Nur siap-siap mau sarapan, saya bilang padanya bahwa mungkin saya tidak ikut meeting nanti. ... Parah aja lu magh
Yah entahlah nanti. Mari isi perut kosong yang sudah menyanyikan "Ave Maria" ini.

"Dek, sekalian aja sewa sepeda" kata ayah didepan pintu sebelum pagar.
"Makan aja dulu yah" sahut saya.
"Kan satu arah, sekalian aja bareng sama ayah" jawab ayah.
Lalu saya, ody, dan ayah pergi menuju warung lesehan yang ditunjukkan nau dan devin yang kebetulan berpapasan tadi.
Gosh, serunya.. mereka naik sepeda.

Sesampainya kami di warung lesehan, enur dan para orangtua sudah sedang makan bahkan ada yang sudah selesai.
Saya melihat selembar menu dan lagi-lagi memutuskan untuk memesan lele.

Okey ini kelewat lama. Karma kah? Sudah 2 kali saya pesan makanan dan datang belakangan (-_-")

Bbzztt. Tidak lama kemudian lele pun datang.

LELE NYA ENAK.

Keputusan ronde kedua pun saya ambil (tanpa nasi, tenang saja, tanpa nasi).

Selesai sarapan, jam sudah hampir menunjukkan waktu meeting di calon kelas nanti.
Jadi acara sewa sepeda pun ditunda.
Kami mampir sebentar ke kamar, dan berangkat menuju kelas (akhirnya saya ikut juga dengan bekal tissue di kantong jaket).

Di calon kelas kami dibagikan buku, jadwal, dan diperkenalkan oleh guru-guru.
Lalu foto bersama.
Selesai itu, kami diajak oleh mr. Abdul (paula abdul? LOL :P) untuk kesuatu tempat. Tempat penyewaan sepeda.
Ayah pun ikut dengan kami untuk bagian administrasi *ROTFL*

Pemilihan sepeda dimulai !
Ody menentukan pilihannya duluan, sedangkan saya dan Nur masih ketempat lain untuk hunting lebih banyak (walaupun ujungnya balik ketempat pertama).
Setelah bolak-balik mencoba beberapa sepeda, kami pun menjatuhkan pada pilihan masing-masing.
Nur memilih sepeda merah yang lebih tinggi dari sepeda hitam saya.
Rem sepeda nur agak longgar, tapi sepertinya tidak terlalu masalah.
Rem sepeda saya, agak keras dan ya. Masalah.
Tapi saya memutuskan untuk tidak terlalu memikirkan rem keras ataupun rantai yang bunyinya aneh. Pakai sajalah magh.

Lalu kami pun kembali ke kos.

Fyuh. Kelelahan membuat flu bertambah menyebalkan.
Saya pun istirahat dan terbangun saat jam makan siang sudah lewat agak jauh.
YES. Ayah sudah belikan LELE LAGI sebagai makan siang.
Kos sepi sekali, saya pun makan ditemani desiran angin di teras lantai atas.

OH GOSH kenapa lele-lele ini begitu menyenangkan bahkan saat flu menyerang.

Tidak lama setelah makanan turun, tubuh saya pun menagih tidur yang lebih lagi.
Egh, flu, kumohon menjauhlah.

Lalu saya terbangun dan mendapatkan ody serta nur sedang merencanakan sesuatu entah apa.
Mereka berencana pergi naik sepeda.
Lalu saya pindah ke lantai bawah, ke kamar bunda dan berencana untuk tidur lagi disana.
Flu semakin menjadi. Fyuh.....

Ody dan Nur masuk ke kamar bunda untuk pamit dan meminta bekal uang untuk beli sasuatu.
Mereka keluar, lalu ody kembali lagi mengajak saya ikut.
Dengan berat hati saya menolak ajakan mereka, dan kembali terlelap.
Virus... Please, I'm begging ya just go away. God. Hyuu

Saya terbangun dan disambut bunda serta makan malam yang beliau bawakan untuk kami.
Setelah makan hampir usai, ibu Nandika datang untuk menginformasikan kepada bunda bahwa laundry nya belum bisa menyelesaikan pakaian bunda hari ini.
Tapi berujung dengan ngobrol yang cukup lama.
Percayalah, mendengar obrolan ibu Nandika membuat flu membaik.
Seru dan menyenangkan :)

Lalu bu yayah dan ibu-ibu lainnya datang.

Ayo ayo pelajar tidur.

Dan saya kembali ke kamar, untuk lihat-lihat hasil foto di kamera (egh belum di transfer ke laptop), menulis note ini dan kembali berharap dan berusaha untuk memulihkan tenaga kembali.
Sebelum tidur ody bercerita momen2 yang saya lewatkan.
Seperti enur beli pin "let's go to pare" yang keren, tesar yang naik sepedanya "parah" <---(entah maksud dia apa) lalu saya katakan, "dek dia spelco" <---(entah jawaban yang benar atau salah), dan lain-lain.

Okey, semoga yang di jakarta, italy, depok, damaskus, dan bogor (dan semua tempat) baik-baik saja ya

Good night (good afternoon untuk kak ara di italy dan damasc) ya'll

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar