Reprepan menghantui!!!

Tiga hari ini saya tidak bisa tidur nyenyak karena kemarin untuk pertama kalinya saya diingatkan mungkin, soal hal yang gaib.
Tunggu tunggu, saya bukan mau menulis hal yang syirik disini.
saya hanya mau share, mau bagaimanapun hal gaib itu memang ada.
well, pocong kuntilanak dan hal-hal bodoh lainnya memang tahayul, tapi kalau jin, itu memang benar adanya.

Kami biasa menyebut hal ini 'Reprepan' (entah siapa yang mulai tapi udah enak aja menyebut reprepan).
jadi reprepan itu, misalnya kita lupa baca do'a sebelum tidur, lalu mimpi buruk yang disusul dengan sesak nafas, mau teriak tapi susaaah sekali.
adik saya sudah beberapa kali diganggu jin seperti ini (kan mimpi buruk itu datangnya bukan dari sisi yang terang ya, bukan dari Allah).
Sedangkan saya, baru pertama kalinya merasakan reprepan.
saya langsung membaca 'Kulhu, Alaq, Annas' dan meniupkan ketangan lalu mengusapkan keseluruh tubuh (sunnah Rasul).
Dan ternyata, yah... memang sudah terlindungi, saya tidur dengan nyaman...

malam selanjutnya saya sedikit trauma dengan reprepan ini, akhirnya begadang nonton 3 idiots (saya rekomendasikan!).
Lalu malam tadi saya merasa gundah juga.
Bangunin mbak nanya pintu udah dikunci kek, bangunin adek minta ditemenin dulu sampai tidur kek, berharap memiliki malaikat pelindung yang telah mengkonfirmasi untuk membunuh jin pengganggu kek, dan lain-lain.
lalu saya lupa baca do'a lagi dan tidur. wew, ternyata jin nya suka ya kalau saya tidur tanpa perlindungan do'a. reprepan deh. cih.
lalu saya ber-istighfar dan membaca do'a lalu tidur dengan tenang
subuh tadi sahur deh (bayar hutang dan sekalian program diet hahahaha).

intinya adalah, kita memang harus percaya adanya makhluk gaib.
ada yang memilih untuk ikut menjalankan perintah Nya, tapi ada juga yang memilih untuk mengganggu manusia supaya merasa takut.
Tapi jangan pernah mengosongkan hati kita. Kita butuh Allah untuk tentramkan detik-detik yang kita miliki. Allah akan slalu menjaga kita saya yakin itu.
Saat hati gundah, galau, sepi.. isi dengan Allah ditiap kegiatan kita.

Have a nice day for ya'll !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar