Ada ide untuk judul? (tentang perjuangan nih, please baca dan mohon kritik dan saran)

Aku bukan dewa
tapi kenapa aku dijadikan dewa oleh mereka?
kenapa mereka memujaku bagaikan kehilangan jiwa?
Aku bukan dewa
dan aku bukanlah tuhan yang harus diutamakan
bahkan dewa sekali pun tidak perlu diutamakan
Aku bukan tuhan
Untuk apa mereka menangis memujaku sampai mereka kehilangan harga dirinya
Untuk apa kegilaan ini terjadi?
Ah.. aku tidak mengharapkan ini..
Disini aku datang untuk berjuang, bukan untuk mencari popularitas semata yang tak berguna juga untuk perubahan?
Disini aku mencari kebanggaan yang akan kuberikan pada kedua manusia yang telah menghidupkanku sampai sekarang
Aku berdiri disini bukan untuk dicintai dan dipuja orang
Aku masuk ke dunia ini bukan untuk diutamakan dan dituhankan oleh sesama manusia
Aku disini untuk berjuang, hanya karena Nya
Aku cinta pada Nya, meski jauh dari sempurna
Perubahan. Ya, perubahan yang akan kubawa untuk semua remaja seusiaku
Bukan malah menjadikan mereka jauh dari perubahan positif yang kuinginkan..
Tidak, tidak bisa memang aku merubah jutaan orang dalam sekejap menjadi apa yang aku inginkan
Tapi jika mereka bisa merubah dirinya sendiri, aku yakin masa depan akan lebih sempurna.. dan semua karena usaha kita
aku yakin.. aku yakin akan masa depan yang lebih baik
aku yakin akan sifat-sifat negatif segera lenyap
dan aku yakin perubahan tidak akan hidup tanpa kemauan yang tinggi
luruskan niat untuk berjuang, demi perubahan..
Bismillahirahmanirrahim.. aku siap berjuang,,

Persembahan untuk seorang pejuang, dan seorang kakak..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar